BLANTERWISDOM101

Review Makeup Tara Basro

Sabtu, 04 Juli 2020
Enam hari lalu, Tara Basro mengumumkan kalau telah melangsungkan pernikahan. Kaget? Lumayan ya, karena nggak ada info atau sedikit bocoran mengenai acara ini. Setelah enam hari pengumuman, baru deh, kemarin Tara Basro pelan-pelan mulai posting prosesi pernikahannya. Tentunya acaranya sangat dreamy ya, dan menjadi salah satu goals pernikahan zaman sekarang yang intimate.
Selain penasaran dengan lokasi, baju dan konsep pernikahannya yang menarik perhatian saya, tentunya makeup yang digunakan Tara Basro di hari H . Karena nih, kalau kalian follow akun Instagram Tara Basro, pasti cukup familiar ya, dengan style makeup-nya yang clean, sleek dan fokus makeup terletak pada mata.



Makeup Pernikahan Tara Basro-8

Nah, ternyata style makeup yang dipilih oleh Tara Basro di hari special-nya pun nggak jauh-jauh dari sana. Seperti yang bisa kalian lihat di atas, kalau makeup yang dipilih tetap natural makeup, dan fokusnya pada mata. Hari ini Tara Basro, juga share detail makeup look yang digunakan pada hari H. Dalam postingannya di Instagram, Tara Basro kembali menekankan kalau dirinya memang lebih suka makeup yang natural dan terlihat fresh.
Makanya di hari pernikahannya ini, Tara Basro dan sang MUA, yaitu Angelika Asmara hanya menggunakan satu lapis foundation dan bedak tipis dibeberapa area wajah. Untuk menambahkan kesan natural, Angelika Asmara memilih lipstick berwarna cokelat-nude yang senada dengan skintone Tara Basro, dan ditambahkan lipgloss untuk menambahkan efek fresh.
Now, let’s talk about the eye makeup. Awalnya saya mengira kalau yang digunakan hanya eyeliner berwarna silver saja. Tapi ketika di zoom, ternyata ada sedikit aksen warna gold di tengah, yang tambah membuat makeup look ini menarik dan unik. Oh ya, Tara juga membocorkan beberapa produk makeup yang digunakan pada hari H-nya, penasaran? Berikut beberapa produk yang dipakai:

Makeup nikahan tara basro

Foundation : Chantecaille Future Skin Shade sand, concealer : Chantecaille Real skin + shade 6, eyeshadow: Pat mcgrath, lashes: Sweed lashes x NikkiMakeup, brushes dari Goss Makeup Artist  dan Sweet Makeup Temptations.
Overall I really, really like this makeup look. Walaupun simpel tapi aura pengantin tetap keluar dan terlihat dari Tara Basro.
Share This :
peyek

saya ya saya